Kamis, 10 November 2016

Gareth Bale Lebih Cocok Jadi Bintang Iklan Shampo

Gaya rambut Gareth Bale disebut lebih mirip Tarzan. 

Bandar Bola - Gaya rambut Gareth Bale yang semakin panjang disebut lebih mirip dengan Tarzan ketika ikatan rambutnya lepas pada laga melawan Georgia beberapa waktu yang lalu.

Bahkan gara-gara insiden ikatan rambutnya yang terlepas itu, Bale langsung menjadi bahan ejekan rekan-rekannya di timnas. Gelandang Joe Ledley yang paling bersemangat untuk meledek rambut panjang Bale.

''Gareth Bale disebut lebih mirip dengan Tarzan dan seharusnya mendapatkan tawaran untuk menjadi bintang iklan shampo,'' ujar Joe. Gareth Bale sendiri tengah fokus untuk mempersiapkan diri menghadapi laga kualifikasi Piala Dunia 2018 ketika Wales menjamu Serbia, Minggu (13/11).

Posisi Wales saat ini berada di peringkat ketiga dengan lima poin dari tiga pertandingan yang sudah dijalani, selisih dua angka dari Serbia yang memuncaki klasemen sementara dengan poin tujuh sama dengan Irlandia.

''Kami sedikit kehilangan fokus ketika menghadapi Georgia bulan lalu, kami kehilangan dua poin ketika menjamu Georgia, jadi kami harus menebusnya di laga kontra Serbia besok,'' tutur Bale. Wales sendiri akan menghadapi dua laga berat ke depan, yakni menjamu Serbia dan akan bertandang ke Irlandia pada Maret tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar