Minggu, 06 November 2016

Manny Pacquiao Lakoni Comebacknya Dengan Sempurna

Manny Pacquiao langsung menang dan merebut sabuk juara dalam laga comebacknya.


Bandar Bola - Manny "Pacman" Pacquiao, kembali merebut sabuk gelar juara dunia kelas welter versi WBO dari tangan Jessie Vargas dalam laga comebacknya, setelah Pacquiao dinyatakan menang angka mutlak dalam 12 ronde, Minggu (6/11).

Meskipun sempat menyatakan pensiun dari ring tinju, Pacquiao ternyata masih seperti yang dulu ketika bertinju di atas ring. Pacman masih ingat tentunya bagaimana dia menghajar lawannya, ketika di ronde ke-2 sempat melakukan pukulan telak ke wajah Vargas.

Unggul pengalaman bukan berarti Pacquiao dengan mudah bisa menjatuhkan Vargas, ini terbukti dengan perlawanan hebat dari Vargas selama 12 ronde. Pada akhirnya memang Vargas harus rela kehilangan gelar juara dunianya karena kalah angka, tetapi Vargas juga bisa memetik pelajaran bagaimana seorang juara dunia harus siap untuk ditantang dan mempertahankan gelar juaranya.

Pacman juga sempat khawatir dengan petinju asal Meksiko ini yang dikenalnya memiliki pukulan counter yang cukup bagus. Pacquiao juga tidak ingin membahas soal calon lawan berikutnya, karena setelah kemenangan ini, dia akan fokus kembali ke pekerjaannya sebagai senat di negara bagian Filipina.

"Promotor Bob Arum ingin agar saya tetap bertarung di kelas welter, kita lihat saja siapa yang akan menjadi calon lawan saya berikutnya," kata petinju berusia 37 tahun ini. Sudah lama terakhir kali Pacman sanggup menang atas lawannya dengan KO , yaitu ketika mengalahkan Miguel Cotto pada 2009. Tentunya ini juga menjadi kado ulang tahun yang istimewa buat Pacquiao yang akan berulang tahun ke-38 pada Desember nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar