Minggu, 06 November 2016

Pria Berpakaian Rapi Dengan Kemeja Lebih Terlihat Ganteng

Laki-laki berpakaian dengan kemeja terlihat lebih kece.


Agen Sabung Ayam - Kita tak pernah tahu bukan kalau wanita itu menyukai seorang laki-laki dari sisi apanya. Banyak faktor yang bisa membuat seorang wanita menyukai lelaki, dari kekayaannya, cara berpikirnya, gaya hidupnya, ketampanan si laki-laki atau bisa juga dari penampilannya.

Bicara soal penampilan, biasanya laki-laki identik dengan pakaian yang simpel seperti kaos berlengan ataupun tanpa lengan yang casual, bisa juga ditambah dengan blazer. Nah apa jadinya jika para lelaki memakai pakaian kemeja?

Jika anda seorang laki-laki, pasti anda akan merasa percaya diri ketika mengenakan kemeja. Karena dengan berpakaian kemeja, laki-laki terlihat lebih cool dan bisa membuat wanita memperhatikan gerak-gerik si pria.

Apalagi jika ditambah dengan tubuh ideal dari si pria tersebut seperti dada dan bahu yang tegap, maka akan menjadi nilai plus di mata wanita. Meskipun terkadang tidak semua laki-laki yang berpakaian kemeja itu terlihat keren, tetapi setidaknya bisa terlihat lebih stylish dalam berpakaian. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar