Rabu, 26 Oktober 2016

Alasan Kenapa Wanita Tidak Bisa Hidup Tanpa Pria

Wanita tidak akan bisa hidup tanpa pria di sisinya.


Agen Sabung Ayam - Seorang wanita diciptakan tentunya untuk didampingi oleh seorang pria, begitu juga sebaliknya. Tetapi dalam kehidupan yang sebenarnya, banyak juga ditemukan kalau masih banyak wanita atau pria yang tidak memiliki pasangan hidup.

Disini kita akan membahas alasan kenapa wanita membutuhkan pria dalam hidupnya ;
*Pria sudah dianggap sebagai jantungnya wanita. Ada saatnya wanita tidak bisa melakukan semua pekerjaannya sendiri, misalnya ketika mengangkat barang-barang yang berat, wanita pasti akan menyuruh pria untuk membantunya.
*Meskipun wanita terlihat kuat diluar bukan berarti wanita bisa menghadapi yang namanya bahaya fisik, dan disinilah peran pria untuk menjadi pelindung dari si wanita tersebut.
*Wanita membutuhkan yang namanya kasih sayang dan perhatian dari seseorang, tentunya pria yang menjadi idaman setiap wanita adalah pria yang juga mencintai wanita tersebut.
*Wanita selalu menginginkan yang namanya buah hati dalam suatu hubungan. Tentunya jika ada seorang pria disampingnya maka keinginan itu bisa diwujudkan. Wanita juga membutuhkan kasih sayang perhatian dari pria ketika melewati proses kehamilan.
*Wanita tentunya lemah dalam hal mengendalikan emosi jika ia sedang marah yang bisa berakibat fatal, dengan adanya pria disampingnya, si wanita tentunya akan merasa lega ketika dalam keadaan sedih.

Itulah beberapa contoh kenapa wanita membutuhkan yang namanya pria dalam hidupnya. Semoga kita bisa menghargai kelebihan dan kekurangan pasangan kita masing-masing. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar