Selasa, 25 Oktober 2016

Ciri-Ciri Wanita Idaman Lelaki

Ciri-ciri wanita idaman lelaki.


Agen Sabung Ayam - Menjadi wanita idaman setiap lelaki adalah impian setiap wanita, apalagi lelaki itu juga menjadi idaman si wanita tersebut.

Menjadi wanita idaman bukan hanya melalui kecantikan fisik, karena tidak setiap lelaki memiliki sudut pandang yang sama dalam menilai kecantikan wanita.

Ada beberapa kriteria yang bisa kita praktekkan jika ingin menjadi wanita idaman buat lelaki:
*Tidak semua lelaki menilai kecantikan wanita dari fisiknya, karena kecantikan fisik adalah hal yang relatif, jika kamu ingin terlihat berbeda dengan wanita lainnya, cobalah untuk berpenampilan menarik dan berperilakulah yang sopan.
*Kesetiaan seseorang bisa dinilai dari saat ketika pasangannya dalam keadaan susah atau senang, jika ingin menjadi wanita idaman, cobalah untuk setia kepada pasangan dalam keadaan susah maupun senang.
*Jika seorang wanita tidak mempunyai sifat pengertian, lelaki manapun tidak akan pernah tertarik kepada anda, karena seorang lelaki biasanya rela berkorban untuk kebahagiaan pasangan dan keluarganya. Meskipun mau berkorban, bukan berarti semuanya akan terlihat sempurna. Disinilah seorang wanita dituntut untuk mengerti pengorbanan seorang lelaki.
*Wanita yang mau berusaha belajar hal-hal baru dalam hidupnya tentunya disukai oleh lelaki manapun, karena si lelaki pastinya ingin memiliki seorang wanita atau pasangan yang nantinya bisa menjaga anak-anaknya kelak.
*Sifat keibuan dalam diri seorang wanita bisa mengalahkan kecantikan si wanita itu sendiri. Sebagian lelaki pasti mencari pasangan yang memiliki sifat keibuan yang kental, ketimbang wanita yang cuma memikirkan masa muda dan hal-hal manusiawi.
*Wanita yang memiliki perhatian kepada pasangannya lebih mudah disukai lelaki, karena sifatnya yang perhatian akan membuat lelaki merasa nyaman.

Itulah beberapa ciri-ciri untuk menjadi wanita idaman lelaki yang bisa coba dipraktekkan. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar