Jumat, 28 Oktober 2016

Apakah Tatto Dianggap Sebagai Sebuah Kriminalitas Lagi ?

Seni tatto sudah menjadi gaya hidup anak modern.


Agen Sabung Ayam - Seni merajahi tubuh atau yang biasa kita sebut dengan tatto di jaman modern seperti sekarang sudah menjadi hal yang lumrah, bahkan tidak sedikit pula perempuan juga memiliki tatto di bagian tubuhnya.

Jika jaman dulu tatto di tubuh identik dengan kriminalitas, maka di jaman sekarang, tatto dianggap sebagai seni dalam mengekspresikan diri seseorang. Umumnya orang-orang sering menganggap tatto itu adalah hal yang menyeramkan, kekerasan dan tindak kejahatan. Maka dari itu tatto sejak dulu dianggap sebagai hal yang tabu.

Tentu semakin majunya jaman, kita tidak bisa lagi menganggap tatto itu adalah sebuah tindakan yang berbau kriminalitas lagi, perempuan juga sudah mulai terbuka dengan gaya hidup ini dan banyak dari mereka yang memiliki tatto di hampir seluruh tubuhnya.

Seseorang bisa mengekspresikan dirinya melalui tatto tertentu di tubuhnya, seperti berbentuk gambar wajah atau tulisan dan gambar-gambar yang mengeksploitasi identitas seseorang. Tidak jarang juga orang-orang merajahi tubuhnya dengan tulisan atau kata-kata tertentu untuk menyatakan rasa kasih sayang terhadap orang yang disukainya atau dicintainya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar