Senin, 24 Oktober 2016

Ciri-ciri Hidup Sehat Gaya Masa Sekarang

Ciri-ciri hidup sehat.


Agen Sabung Ayam - Gaya hidup jaman sekarang bukan melulu tentang hal-hal yang berbau teknologi ataupun makanan yang terlihat mewah. Gaya hidup sehat juga perlu kita praktekkan dalam kehidupan kita sehari-hari untuk menjaga kesehatan tubuh dan pikiran kita.

Beberapa langkah gaya hidup sehat yang bisa kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari :
*Lakukan pekerjaan yang selalu membuat tubuhmu bergerak, jangan terlalu sering duduk untuk menonton film kesayangan di televisi ataupun komputer anda.
*Usahakan untuk selalu bangun pagi meskipun bukan hari kerja, sinar matahari pagi baik untuk tulang kita dan berfungsi untuk mencegah penyakit kanker.
*Konsumsilah makanan yang mengandung banyak vitamin seperti buah-buahan dan sayuran untuk membuat nutrisi tubuh anda tetap terjaga seimbang.
*Olahraga akan membuat tubuh kita tetap fit sepanjang hari, usahakan untuk menyisihkan waktu buat berolahraga santai di pagi hari seperti joging atau bersepeda.
*Jika anda perokok, mulailah untuk menguranginya karena merokok tentunya sangat tidak baik untuk kesehatan dengan alasan apapun.
*Awalilah harimu dengan senyuman, maka pikiran dan mood anda sepanjang hari juga akan lebih terjaga.
*Sebisa mungkin konsumsilah makanan buatan sendiri daripada makanan siap saji yang tentunya bisa mengganggu kesehatan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar