Senin, 31 Oktober 2016

Ciri-Ciri Ayam Jago Bangkok

Ciri-ciri Ayam Bangkok.


Agen Sabung Ayam - Memenangi pertarungan pastinya menjadi target kita ketika membawa ayam bangkok jago kita ke arena sabung ayam. Pastinya kita ingin ayam bangkok jago kita untuk segera menghabisi ayam jago lainnya apalagi jika taruhannya adalah uang, atau yang biasa kita sebut sabung ayam.

Berikut ini ada beberapa cara agar ayam bangkok jago kita bisa memenangi pertarungan:
*Ayam bangkok jago kita harus selalu dimandiin setiap hari, supaya ayam jago kita tetap dalam kondisi fit ketika akan diadu dengan ayam lain.
*Ketika akan memberikan makan kepada ayam jago kita, usahakan untuk disimpan di tempat yang tidak terlalu jauh keberadaannya, supaya ayam kita terbiasa untuk mencari titik lemah dimana ayam lawan berada, seperti mencari makanan yang kamu simpan di suatu tempat.
*Berilah ayam makanan tiga kali sehari, sama halnya dengan manusia. Jika dimanjain dan diperhatikan seperti itu, maka ayam akan memiliki mental pemenang karena kebutuhannya selalu diperhatiin majikannya.
*Berilah makanan yang bisa meningkatkan power ayam seperti daging kambing, belut dan sebagainya, karena akan menambah power ayam jago kita ketika mematuk lawannya, tentunya ayam lawan akan keder dengan ayam jago kita.
*Sebelum diadu, ada baiknya ayam jago kita diberi beras putih yang dicampur air perasan jahe, karena akan menaikkan beban pukul si ayam dan meringankan tubuh ayam ketika menghindar dari serangan ayam lain.

Itulah beberapa tips untuk bekal ayam kita supaya bisa menang dalam pertarungan sabung ayam. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar