Sabtu, 22 Oktober 2016

Tren Wajib Anak Gaul Jaman Sekarang

Gadget, Laptop, Ipad dan yang lainnya menjadi konsumsi anak gaul jaman sekarang.


Agen Sabung Ayam - Di jaman yang serba teknologi seperti saat ini, penggunaan gadget atau sejenisnya seperti laptop, ipod, dan barang-barang teknologi canggih lainnya menjadi semacam kebutuhan primer dalam kehidupan manusia.

Bahkan penggunaan barang-barang tersebut bukan hanya menjadi milik orang-orang yang memang membutuhkannya dalam menjalani aktivitasnya sehari-hari, tetapi anak muda (gaul) dan anak-anak kecil juga menggunakannya.

Tidak mempunyai gadget di jaman sekarang akan dirasa kurang gaul dalam bersosialisasi, karena hal yang pertama jika seseorang berkenalan di jaman sekarang adalah, "Kamu ada main IG tidak? atau Pin BB kamu berapa, dan lainnnya,".

Bukan seperti jaman dulu, jika berkenalan masih menggunakan jabat tangan dan bertatap muka secara langsung, di jaman sekarang berkenalan di sosmed adalah hal yang biasa dalam mencari pertemanan dengan orang lain.

Kebutuhan akan gadget atau barang-barang teknologi canggih lainnya sudah menjadi kebutuhan primer yang bahkan melebihi kebutuhan primer aslinya seperti makan, minum dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar