Rabu, 19 Oktober 2016

Kegunaan Smartphone Sampai Dengan Bahaya Smartphone Buat Kesehatan

Dampak dari radiasi handphone terhadap otak manusia.


Agen Sabung Ayam - Smartphone bukan lagi sekedar menjadi alat berkomumikasi dua arah di jaman yang semakin maju saat ini.

Sudah menjadi rahasia umum kalau saat ini smartphone dengan harga miring sudah bisa didapatkan dengan spesifikasi yang tergolong cukup baik.

Spesifikasi seperti kamera untuk berselfie-ria, segala macam aplikasi bisa kita gunakan di smartphone kita dengan harga yang cukup terjangkau. Namun tentunya smartphone juga menyimpan sisi negatif jika digunakan berlebihan. Selain bisa mengakibatkan kurangnya komunikasi diantara anggota keluarga, penggunaan smartphone secara terus-menerus juga bisa mengakibatkan stres pada otak kita.

Terutama orang tua, karena setiap teknologi baru diperkenalkan maka akan berdampak pada kehidupan mereka, di dalam keluarga, sosial dan pekerjaan.

"Orang tua sudah pasti tidak akan fokus pada pekerjaannya jika mereka merasa bisa melakukan keduanya secara bersamaan," kata Larry Rosen, profesor California State  University.

Hal sebaliknya justru terjadi kepada generasi muda dimana mereka percaya bahwa keduanya bisa dilakukan secara bersamaan, dan hal itu tidak dibenarkan.

Selain mengganggu dari sisi sosial, penggunaan smartphone secara berlebihan juga bisa menyebabkan kerusakan pada jaringan otak kita karena radiasi yang dipancarkan dari handphone atau smartphone sangat berbahaya buat kesehatan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar